Friday, June 21, 2013

Kampus Teknologi Informasi

Haii para sobat Interclue semuanya..!! Sekarang saya akan menjelaskan mengenai Fakultas Teknologi Informasi di Universitas Budi Luhur Jakarta.

Fakultas Teknologi Informasi di Universitas ini memiliki komitmen tegas untuk menghasilkan tenaga ahli dan profesional dalam bidang informatika dan komputer, yang berbudi luhur, inovasi dan mampu bersaing di pasar global.

Dunia teknologi informasi ini merupakan salah satu faktor yang penting dalam era globalisasi. Harapan yang dapat dicapai oleh setiap lulusan adalah handal dalam penguasaan teknis analitikal berbasis komputer, memiliki keahlian dalam membangun aplikasi-aplikasi perangkat lunak dengan dasar ilmu komputer, jaringan komputer internet maupun intranet, hingga mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi.
Sudah paham kan sobat Interclue sekarang? sobat interclue sekarang bisa memilih program studi di Universitas Budi Luhur ini.

  • TEKNIK INFORMATIKA
Menyiapkan tenaga profesional dan berbudi luhur dalam bidang Rekayasa Perangkat Lunak dengan kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan dunia teknologi informasi terkini.

  • SISTEM INFORMASI
Setiap lini di dunia usaha sangan membutuhkan sistem informasi. Tanpa pendukung sistem informasi, maka daya saing perusahaan akan lemah. Program studi Sistem Informasi memiliki kompetensi menghasilkan lulusan yang ahli dalam bidang Rekayasa Sistem Informasi.

  • SISTEM KOMPUTER
Memiliki kompetensi yang menghasilkan lulusan yang ahli dalam bidang Rekayas Perangkat Komputer dan Kontrol, rekayasa robotika dari sistem mekanik ke sistem yang lebih intelligent, serta mampu menganalisa, mendisain, serta mengendalikan jaringan komputer.
Sobat Interclue yang berminat di jurusan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur, langsung saja kunjungi website resmi fakultas FTI Budi Luhur yaitu: fti.budiluhur.ac.id.
 

 




No comments:

Post a Comment

 

Member

Best Sale

Auto Finder