Friday, June 21, 2013

Perguruan Tinggi di Jakarta

Haii para sobat Interclue blogger..!!
Kali ini saya akan memberikan informasi penting nih, untuk kalian-kalian yang baru lulus dari SMA maupun SMK yang baru lulus dan ingin melanjutkan study ke Perguruan Tinggi di Jakarta. Ada satu universitas yang saya banggakan sejak dulu sobat Interclue, namanya Universitas Budi Luhur Jakarta. Di Kampus ini sobat Interclue dijamin menanamkan ilmu yang melimpah sekaligus sopan santun dalam kehidupan sobat Interclue.


Universitas Budi Luhur yaitu kampus yang menjunjung tinggi sikap yang berbudi luhur nih sobat, bukan hanya kepintaran saja yang diutamakan, tetapi mengutamakan slogan Cerdas dan Berbudi luhur.
Kenapa demikian? Karena Cerdas tanpa dilandasi sikap berbudi luhur itu hanya digunakan untuk membodohi orang lain, dan sebaliknya pun begitu Berbudi luhur tapi tidak memiliki kecerdasan maka kita sendiri yang akan dibodohi oleh orang lain.

Saya akan memberitahukan Visi dan Misi apa saja di Universitas Budi Luhur ini.

VISI
Menjadi Universitas unggulan di Indonesia yang berbasis Teknoliogi Informasi dan Komunikasi untuk mencapai standar mutu tertinggi pada tahun 2020 yang menghasilkan lulusan Cerdas Berbudi Luhur.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berbasis kompetensi untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan mampu bersaing di Indonesia.
  2. Memfasilitasi dan memotifasi sivitas akademika untuk dapat memiliki hak atas kekayaan intelektual sebagai aktualitas pencapaian mutu penelitian.
  3. Melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat luas sebagai bentuk nyata kepedulian Universitas.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta dengan prinsip kesetaraan.
  5. Menyelenggarakan Perguruan Tinggi dengan Akuntabulitas, Kemandirian dan Tata kelola berbasis sistem mutu.
  6. Mewujudkan Manajemen akademik yang mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan kualitas hidup seluruh sivitas akademika.


Agan ingin tahu lebih lanjut mengenai Universitas yang berada di Jakarta ini? Lebih tepatnya beralamatkan di
Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan ini?

Lagsung saja kunjungi website resminya di www.budiluhur.ac.id. Atau cobat Interclue ingin bergabung di group facebook budiluhur.



No comments:

Post a Comment

 

Member

Best Sale

Auto Finder